Rabu, 20 Maret 2013

Antara Harry Styles Dengan Manchester United

Antara Harry Styles Dengan Manchester United...
Harry Styles @foto: @foto: mirror.co.uk
Kapanlagi.com - Kabar bahwa Harry Styles adalah penggemar berat klub sepak bola Manchester United memang benar adanya. Ini kembali terbukti ketika Harry Styles manggung bersama One Direction dengan mengenakan jersey Manchester United.Tampil di Manchester, Jumat (15/3) lalu Harry Styles tampak bangga dengan kostum yang dikenakannya. Jersey berwarna merah itu dilengkapi dengan nama punggung Rio Ferdinand, pemain belakang Manchester United.
Styles dan kawan-kawan @foto: mirror.co.ukStyles dan kawan-kawan @foto: mirror.co.uk
Hebatnya lagi, Rio Ferdinand sendiri juga berada di venue konser menyaksikan penampilan One Direction. Bahkan Styles sempat melontarkan twit yang ditujukan untuk Ferdinand.
"Semoga Anda menikmati penampilan One Direction @rioferdy5," tulis Harry di Twitter.
Ferdinand dan Styles @foto: mirror.co.ukFerdinand dan Styles @foto: mirror.co.uk
Selang beberapa saat kemudian, Ferdinand membalasnya. "Aku sedang berada di konser One Direction. Gebukan drum begitu keras, suara vokal nyaring dan asyik. Aku tidak pernah menonton konser seheboh ini. Para wanita menggila!"
Hubungan mereka terus berlanjut. Minggu (17/3) giliran Harry Styles dan kawan-kawan yang mampir ke Old Trafford untuk menyaksikan penampilan Manchester United. Kabarnya, Ferdinand sengaja memberi tiket VIP gratis untuk mereka.

0 komentar:

Posting Komentar