Sabtu, 02 Maret 2013

Sir Alex Ferguson Akui Targetkan Treble-Winner



Sir Alex Ferguson Akui Targetkan Treble-Winner
Sir Alex Ferguson. © AFP

Bola.net - Manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson mengaku optimis melihat peluang Manchester United meraih tiga gelar sekaligus pada musim 2012/13.

Meski telah gugur pada ajang Capital One Cup, namun Fergie Babes masih menapakkan eksistensi di ajang Liga Champions, Premier League dan Piala FA. Dalam ketiga ajang tersebut, peluang Robin van Persie dkk masih terbuka lebar.

Opa Fergie juga meyakini bahwa para pemainnya tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Melihat hal itu, ia juga ikut termotivasi membawa tiga gelar sekaligus di musim ini.

"Dalam sepakbola, apa saja bisa terjadi, termasuk Treble-Winner. Para pemain juga telah menunjukkan kapabilitas mereka di laga-laga penting. Untuk itu, saya optimis bisa meraih tiga gelar sekaligus.' ujar Fergie seperti dilansir The Sun.

Menjelang laga hidup-mati melawan Real Madrid, pelatih asal Skotlandia itu menyebutkan bahwa para punggawanya sangat berhasrat untuk tampil pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Mereka semua meminta bermain kala menghadapi Madrid, namun hal itu tak mungkin terjadi dan membuat sebagian para pemain kecewa. Tapi itu hal yang bagus, karena mereka sangat percaya diri dalam menunjukkan kemampuan masing-masing."

0 komentar:

Posting Komentar