Senin, 04 Maret 2013

Mourinho Berharap Fans United Caci Ronaldo



Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. (Foto: The Sun)
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. (Foto: The Sun)
MANCHESTER – Hanya dalam hitungan jam, laga panas nan menentukan akan tersaji di Old Trafford. Real Madrid akan kembali melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan bertandang ke markas Manchester United yang kesohor karena keangkerannya.

Pada leg pertama di Bernabeu, pertengahan Februari lalu, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Berdasarkan fakta tersebut, entrenador Madrid, Jose Mourinho meyakini bahwa Setan Merah akan bermain bertahan, terutama saat pasukannya menguasai bola.

“Saya pikir mereka akan sangat bertahan saat kami menguasai bola, dan saya pikir kami juga akan melakukan hal sama saat kami memiliki bola. Tapi yang jelas kami akan bertahan dengan baik,” kata Mourinho, seperti dilansir Marca, Selasa (5/3/2014).

Pertandingan nanti juga akan menjadi pertemuan pertama Cristiano Ronaldo usai meninggalkan United, tiga musim silam. Menanggapi hal tersebut, Mourinho berharap fans United menyambut Ronaldo secara negatif.

“Saya pikir dia akan baik-baik saja,.Tapi, saya berharap mereka (para fans) akan melontarkan kata-kata cacian kepada Cristiano (Ronaldo) bukan sebuah pujian,” tandas pelatih asal Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar