Sabtu, 02 Maret 2013

Fergie: Laga Kontra Madrid Spesial Untuk Giggs



Fergie: Laga Kontra Madrid Spesial Untuk Giggs
Giggs bakal tandai penampilan ke-1000-nya di Liga Champions. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Alex Ferguson menegaskan jika winger senior timnya, Ryan Giggs berkesempatan mencatat penampilan ke-1000 kala menjamu Real Madrid.

Kabar gembira tersebut muncul, usai The Red Devils sukses menggulung Norwich City di Old Trafford 4-0 tadi malam. Hattrick Shinji Kagawa dan satu gol Wayne Rooney mengantarkan tiga poin bagi tuan rumah.

Dan Giggs yang diprediksi bakal turun di laga itu, justru tidak tampak baik di starting line up maupun di bench. Ternyata, sang gaffer sudah menyiapkan laga spesial, untuk pencapaian spesial anak asuhnya tersebut.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions versus Los Blancos di Manchester, adalah kesempatan pemain 39 tahun itu untuk unjuk kebolehan. Hal itu seperti diutarakan Fergie, terkait kapan Giggs akan mencatatkan rekornya.

"Giggs akan turut bergabung pada hari Selasa besok. Kami tidak akan melewatkan momen itu untuknya. Ia layak untuk itu," tutur Fergie singkat.

Giggs memulai sejarahnya, kala masuk ke akademi United pada tahun 1985. Memulai debut di tim utama pada laga kontra Everton di Old Trafford, 2 Maret 1991. Sejak saat itu ia mencatat banyak rekor, termasuk keberhasilannya mencetak gol dalam 21 musim Premier League tanpa henti.

0 komentar:

Posting Komentar